Cincin Silver Pria Ukuran 9.5US Permata Garnet Orange Exclusive Look!

Cinicn dengan model exclusive look ini sangat cocok untuk anda para pengusaha, trader saham, dan pemain forex. Dihiasi dengan batu permata garnet asli berwarna oranye yang memiliki kualitas keindahan cukup bagus menjadikan cincin silver ini semakin menarik dan tidak membosankan untuk dilihat setiap hari.




Dimensi batu mulia garnet berwarna orange, 9.5mm x 8.5mm x tebal 5mm. Bening menyala cahaya luster kekuningan yang cukup tajam dan atraktif, berat 4.00 carat bentuk cushion cut (kotak sudut lengkung).

Baik untuk dipakai saat ke kantor maupun saat meeting atau santai di cafe bersama rekan pebisnis, cincin garnet ini tetap menampilkan keindahan yang berwibawa.



Silahkan dilihat videonya dibawah ini pada resolusi 480 pixels.. karena belanja online cincin batu permata asli hanya dapat lebih baik jika dapat menyaksikan video produk yang ditawarkan minimal 1 menit.


Nah.. jika anda suka .. silahkan langsung beli cincin pria batu garnet exclusive ini sekarang juga... mumpung harga sedang promo. Terimakasih..

Komentar