Cincin Pria Black Opal Matrix

Cincin pria dengan bahan cincin silver 925 model ukir modern tanpa hiasan micro setting, hiasan utama batu mulia Black Opal asli dari Afrika dengan motif Hutan Matrix, ukuran cincin Ring 7.5US atau Ring 15 Indonesia (lebar lubang cincin 17.5mm, cocok untuk pria dengan lebar jari 17 sampai 17.5mm).

Cincin Black Opal Pria Silver 925


Batu black opal pada cincin ini memiliki warna warni yang banyak sebetulnya, lebih dominan hijau. Akan tetapi dapat dilihat warna lain yang dominan dari sudut pencahayaan yang lain seperti coklat kemerahan, dan warna lainnya. Cukup menarik..

Keaslian Batu Black Opal


Batu black opal sudah di cek keasliannya di laboratorium batu mulia IGL ASIA yang sudah terpercaya sejak tahun 1979.

Batu mulia Black Opal 3.50 carat berukuran 13.5mm x 8.5mm x tebal 5.5mm, luster hijau, merah, coklat keunguan, kuning oranye yang bermain membentuk forest matrix.

Video Cincin Black Opal Pria


Silahkan lihat video diatas pada resolusi 480 pixels agar dapat lebih terlihat keunikan dan keindahan permainan warna pada batu black opal tersebut.

Bahan serba berkualitas, hasil pekerjaan halus dan rapih, model cincin tidak norak dan beda dari yang lain, oleh karena itu cincin exclusive ini cocok untuk anda para pria yang memiliki jiwa seni tinggi.

Bagi anda yang terlanjur minat, silahkan langsung beli cincin black opal pria ini selama persediaan masih ada.

Komentar