Cincin Silver Pria Black Opal Asli Kualitas Bagus

Terinspirasi dari fenomena pemakaian cincin batu akik yang banyak dipakai oleh para pria di Mall dan Perkantoran yang keindahannya cukup sulit terlihat oleh mata yang memandang secara umum.

Jika maksud tujuan memakai cincin adalah untuk dapat terlihat keindahannya oleh diri kita sendiri atau oleh orang lain secara jelas dan cepat, maka batu black opal lebih tepat sebagai pilihan hiasan cincin pria.

Video Cincin Pria Batu Mulia Black Opal Kualitas Pilihan


 
klik tombol play diatas.. 

Terlihat pada video diatas sebuah kualitas black opal yang memiliki keindahan yang jelas, dengan cahaya warna warni didalamnya yang bercahaya tajam sehingga terlihat sampai permukaan menyala seperti petir.

https://goo.gl/KTsVKC

Cincin Pria dengan batu black opal asli tersebut diatas memiliki material yang serba berkualitas dengan model simple elegan, sehingga tidak terlalu berkesan glamour seperti cincin yang dihiasi aksen berlian imitasi.. namun keindahannya yang unik dapat mudah terlihat walau dalam hitungan beberapa detik oleh orang yang memandang.

Baca Juga : koleksi batu black opal yang belum dipasang di cincin.

Demikianlah memang saatnya sekarang lebih jujur dengan apa yang terlihat oleh mata, kedepannya akan semakin banyak pemakai cincin batu akik yang mulai menyadari akan sebuah keindahan dari batu mulia .. selamat berburu batu mulia asli dengan kualitas pilihan harga terjangkau.

Komentar