Cincin Silver Vintage Batu Permata Ruby

Bagi anda yang kemarin sempat mengikuti trend batu cincin akik yang kini sudah mulai beralih ke cincin batu permata karena lebih jelas keindahan dan keunikannya, ini ada cincin sulver 925 dengan model simple vintage dan di hiasi batu permata Ruby.

Cincin Batu Ruby Vintage Ring 6.5US

Cincin ini berbahan silver 925 dan dilapisi krom putih kombinasi kuning, hiasan utama adalah batu permata ruby asli bentuk oval cabohcon.

Cincin dengan ukuran 6.5US atau untuk lebar jari 16.5mm bisa untuk pria maupun wanita dengan model yang netral.

Untuk pria perkantoran, sangat ideal karena tidak berat di jari, sehingga saat mengerjakan laporan dan pikiran sudah terlalu sumpek maka anda dapat sejenak melepas kepenatan dengan melihat keindahan kristal batu ruby asli di jari anda. Disinilah sensai memakai cincin batu permata, dapat membantu menjaga pikiran tetap positif.

Cincin Vintage ruby ini sedang ditawarkan pada harga promo Rp. 837rb dari harga normal Rp. 1.395rb, untuk pembelian silahkan langsung order online pada website penjual cincin batu ruby model vintage ini yang dapat di kirim ke seluruh Indonesia.
Untuk anda para wanita, silahkan juga dilihat-lihat gambar cincin nikah batu permata dengan emas dan aksen berlian yang merupakan trend model cincin nikah wanita terbaru.

Komentar